Pak Darmawan Prasodjo bersama manajer dan peserta Program Magang LAPOR!

 

Jakarta, 21 Agustus 2015, Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Darmawan Prasodjo memberikan sambutan dalam sesi evaluasi Program Magang LAPOR! Angkatan VII serta perkenalan peserta Program Magang LAPOR! Angkatan VIII. 

 

Dalam sambutannya, Darmawan memberikan motivasi dan masukan kepada para peserta. “Kuncinya itu konsisten, kerja keras, dan kerja cerdas. Jangan cepat puas, jangan berbesar kepala teman dengan yang kita miliki dan sudah raih”, ujar ekonom yang juga pakar energi ini.

Darmawan juga berbagi cerita mengenai perjalanannya berjuang ketika masa-masa kuliah hingga akhirnya ditunjuk sebagai Deputi di Kantor Staf Presiden. Memulai sebagai sarjana dan master bidang informatika, ia menyelesaikan studi doktoralnya di bidang ekonomi yang semuanya diraih melalui beasiswa di Amerika Serikat. Ia berpesan agar para peserta tidak membatasi diri dalam berkarya.

Sebagai informasi, LAPOR ! merupakan salah satu inisiatif yang dikembangkan Kedeputian I Bidang Pengendalian Pembangunan Program Prioritas Kantor Staf Presiden. Melalui Program Magang ini, anak muda diberikan ruang kontribusi nyata untuk bangsa. Program Magang LAPOR! Angkatan VIII diikuti sepuluh mahasiswa terpilih dari beragam universitas yang bertugas mengawal aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia. (AA/VIII)

 

Salam Hangat,

 

LAPOR!

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

 

#AyoLAPOR! untuk mengawasi program pemerintah melalui

lapor.go.id atau SMS ke 1708 (tarif normal)

blog.lapor.go.id

Twitter/Instagram/Youtube: @LAPOR1708

Facebook: Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

 

Go to top